Proyek Musik Untuk Kesehatan Mental Dapatkan Bantuan Dari Keuntungan Lotere

Proyek Musik Untuk Kesehatan Mental Dapatkan Bantuan Dari Keuntungan Lotere

Proyek Musical Minds di Southdowns Folk Festival mendapatkan pendanaan melalui skema pendanaan Awards For All yang berasal dari keuntungan operasi togel dan lotere.

Radio Respect dan Bognor Institute of Laughter berkerjasama dengan Joe Strummer FOundation untuk proyek yang mana akan menawarkan perlatihan khusus pada festival melibatkan keahlian teknis, logistik, kesehatan dan keamanan, perencanan event ditambah penulisan skrip kreatif.

Chris Collis dari Radio Respect mengatakan, “Kami sangat senang mengenai keterlibatan kami didalam Musical Minds yang mana akan dimulai pada April dan selesai di November tahun ini.

Proyek Musik Untuk Kesehatan Mental Dapatkan Bantuan Dari Keuntungan Lotere

“Sebagai stasiun radio yang mana telah berjalan enam tahun, kami sangat memperhatikan berbagai isu yang terkait dengan kesehatan mental dan proyek ini akan benar-benar sangat membantu untuk masyarakat lokal untuk merasa untuk dihargai dan mendapatkan kepercayaan diri mereka.

“Kami akan menargetkan untuk melakukan lebih banyak pemberitahuan diluar pada event September dan akan juga mengjaukan izin komunitas FM temporer sehingga kami dapat mencapai jumlah audiens yang lebih luas.”

Pelatihan akan berujung pada pengumuman program penuh, komedi dan musik didalam dan sekitar tenda proyek di Place St Maur, disebelah Regis Centre untuk durasi festivar dari 17 hingga 20 September.

Sarah Fisher dari Bognor Institute of Laugher mengatakan, ” Kami telah bersama-sama untuk lebih dari dua tahun dan Musical Minds memberikan kami kesempatan yang besar untuk mencapai jumlah audien yang lebih luas dan melibatkan orang lokal terkait apa yang kami lakukan, dengan demikian meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan mereka rasa nyata dari sebuah pencapaian.

“Kami akan memulai banyak pekerjaan kreatif baru untuk proyek dan ingin menarik lebih banyak orang baik itu yang telah terlibat sebelumnya ataupun orang baru untuk apa yang telah kami rencanakan.”

Ketua Southdowns Folk Festival Roger Nash mengatakan, “Kami benar-benar senang bahwa Awards for All memberikan kepercayaan kepada kami dan kami percaya bahwa Musical Minds akan tidak hanya memberikan dampak besar tetapi juga dapat terbukti menjadi model untuk membangun proyek yang sama di masa depan terkait seni kreatif, musik dan manajemen event dan kami benar-benar menanti untuk mengembangkan kerjasama yang luar biasa untuk membuat ini dan kesuksesan besar dari festival ini secara keseluruhan.”

Southdowns Folk Festival akan diselenggarakan dari 17 hingga 20 September.